Menikmati Keceriaan di Wahana Wisata Trans Studio Bandung

Pernah membayangkan sebuah taman bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dan keluarga bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia ada sebuah Indoor theme park terbesar di dunia bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebuah liburan keluarga yang penuh kesenangan dan keceriaan.
Jika Anda kebetulan sedang berlibur di Bandung, maka jangan sampai melewatkan untuk mengunjungi salah satu Tempat Wisata Bandung yang satu ini. Tempat wisata ini bernama Trans Studio Bandung atau Trans Studio Theme Park ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 189 – Bandung ini berdiri sejak Juni 2011 dan hingga saat ini menjadi tempat wisata terpopuler di daerah Bandung pada khususnya.
Trans Studio Bandung merupakan Indoor Theme Park yang kedua di negara tercinta Indonesia ini, setelah pendahulunya, yaitu Makassar. Trans Studio Bandung disetting secara lebih amazing dan lebih waah dari pada yang ada di Makassar, hal ini membuat Trans Studio Bandung bukan hanya yang terbesar di Indonesia tetapi juga yang terbesar di dunia.
Trans Studio Bandung adalah sebuah taman wahana permainan (theme park) dalam ruangan yang berlokasi di Bandung Supermall. Trans Studio ini merupakan yang kedua setelah Makassar. Harga tiket masuknya agak sedikit mahal, yakni Rp150.000 di hari kerja dan Rp 200.000 pada akhir pekan. Tiket masuk yang akan kita terima berupa kartu mega cash yang berisi sejumlah saldo yang dapat digunakan bermain wahana di dalam Trans Studio.
di sana anda bisa menikmati tiga wahana Studio Central, Magic Corner dan Lost City. Trans Studio juga mempunyai amphitheater, yakni tempat pertunjukan luas tempat berbagai acara digelar. Usai bermain, kita dapat mencairkan kembali sejumlah saldo yang masih tersisa di dalam kartu mega cash kita. yang pasti dengan ke Trans Studio sepertinya beberapa wahana di tempat ini bisa menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.
Tempat wisata ini menyediakan 20 jenis permainan bermacam-macam yang menjadikannya lain daripada yang lain. Suasananya pun dibuat sedemikian rupa, sehingga jika kita berkunjung, maka nuansa yang hanya dapat kita rasakan dengan hanya melihat televisi, menjadi sebuah kenyataan dan kita serasa menjadi orang yang mendapatkan peranan layaknya seorang bintang, dari acara-acara terpopuler di Trans TV dan Trans7.
Sedikit deskripsi dari tempat wisata bandung ini, tempat ini dibagi menjadi 3 kategori utama, yang masing-masingnya memiliki wahana yang berbeda satu sama lain. Adapun kategori tersebut antara lain :
Kategori Wahana di Tempat Wisata Trans Studio Bandung yaitu :

Studio Central
Anda pasti mengenal Hollywood? Bayangkan jika kawasan Hollywood dihadirkan di depan mata. Dengan berjalan melewati tiap ruas kawasan ini Anda bisa melihat-lihat siapa sajakah artis yang berjalan di Walk of Fame. Selain itu, Anda pasti pernah melihat arsitektur-arsitektur dengan gaya tahun 60-an di tayangan televisi? Di tempat itu pun ternyata disediakan secara nyata…
Di kategori ini anda seolah-olah mengunjungi Hollywood secara langsung, walaupun sebenarnya hanya replika saja… :D
Oh iya, jangan lupa juga untuk menemui Marylin Monroe di tempat ini.
Lost City
Di tempat ini Anda akan diajak untuk berpetualang! Karena di kawasan ini Anda dituntut untuk menempuh perjalanan yang luar biasa. Antara lain, menyelamatkan kru Trans TV dalam ekspedisi yang mereka lakukan, masuki juga hutan rimba dalam safari track. Silahkan Anda explore sendiri Lost City yang menakjubkan ini.
Magic Corner
Jika Anda menyukai sulap dan segala triknya, maka Anda pasti akan merasa betah disini. Dengan sdentuhan ajaib yang pasti mempesonakan liburan Anda. Sensasi yang ada akan membuat Anda terhanyut, sehingga Anda sempat berfikir bahwa yang Anda lihat adalah benar-benar nyata.
Selain itu, di taman wisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, terdapat juga Racing Coaster di Central Studio yang merupakan salah satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda akan diajak merasakan sensasi yang memacu adreanalin ketika tubuh Anda dibawa mencapai ketinggian 50 meter dengan kecepatan 120 km/ jam dalam 3,5 detik. Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway di Trans City Teater yang masih berada dalam kawasan Studio Central. Disini Anda dapat merasakan bagaimana cara pembuatan sebuah program televisi. 
Selain Trans City, disini juga terdapat Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda juga dapat berperan menjadi reporter ataupun melatih suara ketika menjadi seorang dubber. Wahana Giant Swing akan menambah kegembiraan Anda bersama keluarga. Sebuah ayunan raksasa akan memberikan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda. 
Anda juga dapat merasakan wahana adrenalin lainnya saat memasuki arena vertigo. Arena dengan sebuah kincir raksasa pertama di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari ketinggian 16 meter. Tak hanya wahana yang memacu adrenalin saja yang terdapat di Central Studio, di sana terdapat wahana-wahana hiburan yang tidak kalah serunya, seperti simulator 4D yang menampilkan aksi superior dari superhero komik, Trans Car sebuah wahana yang memberikan anda berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang juga akan menemani Anda berkeliling Indonesia.
Trans Studio juga dilengkapi dengan berbagai macam toko yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dan berbagai macam barang unik lainnya bisa Anda dapatkan disini. Di Trans Studio Anda juga tidak perlu khawatir dengan rasa lapar yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi semua arena permainan di Trans Studio, Anda bisa memasuki stan-stan yang menjual beraneka makanan dan minuman yang siap melayani Anda.
Jadi, setelah membaca sedikit penjelasan tentang salah satu Tempat Wisata Bandung ini, siapkah Anda mengunjungi Bandung dan berkunjung ke Trans Studio Bandung???

0 comments:

Post a Comment

 

Pariwisata Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger