Promosi Tepat dan Akurat Dengan Pemasang.com




Pemasang.com Iklan PPC inline Indonesia - pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang ppc lokal terbaru asli indonesia. yups pemasang.com. Situs Pemasang.com dibuat pada awal bulan 2013 dan situs aktif saat bulan februari 2013. Iklan online ini menggunakan sistem bayar per klik atau PPC (Pay Per Click). Iklan dari pemasang.com ini berupa Iklan Inline atau In-text Advertising.

Pemasang.com adalah salah satu media periklanan online dengan sistem Bayar Per Klik. Dimana setiap pemasang iklan hanya akan dikenakan biaya, jika terjadi klik pada iklan yang ditayangkan. Iklan yang terpasang, akan ditayangkan ke seluruh website dan blog yang telah tergabung bersama kami dengan menggunakan media Iklan Inline.


Lalu apa sih Iklan Inline itu?

iklan yang disisipkan pada satu kata di situs penerbit yang pas dengan kata kunci iklan sehingga iklan yang ditampilan lebih efektif dan relevan. Iklan ini ditandai dengan link hidup dengan underline atau garis bawah. ketika kita mengarahkan mouse ke suatu kata dan secara otomatis akan muncul iklan yang cocok dengan kata kunci tersebut

Iklan dari pemasang.com ini memiliki tampilan Lebih Tertarget & Relevan setelah melewati penyaring kategori, lokasi, umur, gender, bahasa dan kata kunci. Penyaringan ini mampu meningkatkan performa iklan, sehingga menghasilkan iklan yang lebih tertarget dan relevan.

Keunggulan dari PPC Pemasang.com
Iklan Relevan dengan konten, Dilengkapi Satistik Impresi & Klik iklan, Dilengkapi daftar penerbit iklan, Bonus saldo sampai rp.1.000.000, Menunda dan meneruskan iklan aktif, Ubah iklan aktif sepenuhnya, Sistem Anti fraud click, Gratis impresi, Filter kata kunci dan kategori, Bebas mengatur biaya iklan

Berapa Harga per Klik?
Membahas soal Pay per Click / Harga iklan Inline per kliknya yaitu Rp.400/klik
Iklan ini pun juga dilengkapi dengan sistem pengaman yang dapat mencegah fraud click atau klik yang tidak diinginkan. dengan menggunakan beberapa pengaman, salah satunya dengan mendeteksi IP Address yang diambil pada saat klik iklan. Jika terdeteksi fraud click, saldo iklan tidak akan terpotong.
Dari Segi Bentuknya Iklan online inline dari pemasang.com ini hampir mirip dengan iklan ppc luar Infolinks, Nah bagi sobat yang ingin tau cara daftar iklan di pcc pemasang.com aja banner dibawah ini.

0 komentar :

Post a Comment

 

Pariwisata Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger