Wisata Belanja di Seminyak Bali

Selain terkenal dengan pantainya yang indah, Seminyak Bali juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Bali. Wisata belanja di sini sangat lengkap, mulai dari produk lokal seperti oleh-oleh khas Bali, hingga produk impor dengan merek terkenal. Jadi, jika Anda tidak bisa menghabiskan uang untuk berbelanja di Singapura karena keterbatasan tiket pesawat, maka Seminyal Bali adalah jawabannya. Pusat perbelanjaan di daerah ini terletak di sekitar Pantai Seminyak. Lokasi ini sangat strategis karena tepat di jantung kawasan wisata Seminyak Bali.  
Barang yang dijual di sini sangat beragam. Namun, mayoritas barang-barang yang dijual adalah berupa pakaian. Jika Anda ingin mencari pakaian seperti kemeja, celana, gaun atau jenis pakaian lainnya, Anda bisa mengunjungi Common Shop. Lokasi toko ini berada di jalan raya Seminyak Bali. Untuk remaja, coba saja datang ke Funky Princess. Di sini, Anda akan menemukan koleksi para desainer luar negeri seperti dari Camilla & Marc, Alice McCall, Ksubi Bettiana Liano, Alanah Hill dan White Suede. Selain toko di atas, ada banyak toko lain seperti Lucy’s Batik yang khusus menjual batik, Blue Dragonfly yang khusus menjual bikini, Ali Charisma Boutique, Spicy, Blue Glue dan Paul ABSTRACT. 
Selain pakaian, sepatu adalah barang yang harus dibeli saat berbelanja di Seminyak. “Niluh Djelantik” menyediakan berbagai sepatu dengan desain yang unik. Sepatu ini dibuat oleh pemilik toko, dari bahan pilihan dengan kualitas yang tinggi. Hal ini membuat sepatu produksi di toko ini sangat terkenal, bahkan pernah ada aktris Hollywood yang berbelanja di tempat ini. Bagi pecinta tas, ada toko “Duna Bag” yaitu toko yang menyediakan tas buatan tangan yang terbuat dari kain kanvas dan rotan dihiasi dengan lukisan perak, kayu atau manik-manik. Karena buatan tangan, tas ini memiliki desain asli dan unik. Selain itu, produksi tas disini bisa dibilang sangat terbatas, karena satu desain hanya untuk satu tas, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memiliki tas yang sama dengan orang lain. selain Duna Bag, ada juga toko Sabbatha, Bamboo Blonde atau Prasada. 
Selain pakaian, daerah perbelanjaan di Seminyak juga menawarkan barang-barang lain, seperti kerajinan yang dijual di Geneva Handicraft Shop. Produk yang dijual di sini tidak hanya kerajinan Bali, tetapi juga dari Jawa dengan berbagai bahan yang berkualitas. Selain itu ada beberapa toko-toko seni seperti kerajinan permata atau kerajinan kayu dan lainnya. Jika Anda ingin tinggal di sekitar Seminyak, Anda dapat memilih hotel ini: The Seminyak Beach Resort & Spa, The Legian Bali Hotel, Ahimsa Estate, atau hanya klik di sini untuk menemukan hotel dan villa Seminyak lainya. Berbagai pilihan wisata belanja dapat Anda temukan di Pantai Seminyak ini. So, jika Anda mendapatkan lebih banyak produk-produk berkualitas di sini, mengapa Anda harus berbelanja di luar negeri? 

Sumber : www.hematkebali.com

1 komentar :

Unknown said...

Thanks for info Jangan lupa kunjungi web kami https://bit.ly/2NXBPmQ

Post a Comment

 

Pariwisata Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger