Selayang Pandang Tentang IndoBoClub.com


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Hallo Teman-temanku sesama blogger .. dalam artikel ini saya akan membahas tentang  IndoBoClub.com Bisnis Online Indonesia Tanpa Modal 99,1%. Kenapa Saya bilang Tanpa Modal 99,1% ? ya karena yang 0,9%nya itu adalah modal Koneksi internet anda. Sebelum anda mendaftar di IndoBoClub.com. Saya akan membahas sedikit tentang IndoBoClub.com.
IndoBoClub.com adalah bisnis online indonesia yang gratis atau tanpa modal dan tanpa biaya tersembunyi. Indoboclub launching pada tanggal 7-2-2013 atau 43 hari yang lalu dan sudah mempunyai 17 ribu member aktif dan 4 ribu member non aktif. sebelum saya jelaskan lebih dalam lagi saya tekankan bahwa IndoBoClub.com bukan SCAM DAN TANPA MODAL. Bukti pembayaran dan testimonialnya sudah banyak, bisa di cek di Mbah Google atau juga bisa dilihat di situs IndoBoClub.com.

Bagaimana Cara Kerja IndoBoClub.com ?
Anda disuruh mencari downline hingga kedalaman 10 level dan setiap satu downline yang anda ajak bergabung anda akan mendapatkan $0.01 Kurs $1 = Rp.9700 . Apabila anda hanya mendapat 5 downline dan terjadi duplikasi 10 level maka anda berpotensi mendapat $97,656.25.
10level2.png
Tidak hanya Mencari Downline saja, tetapi ada berbagai system kerja seperti Investasi. Dan Penghasilan yang akan anda dapatkan bukan dari mencari downline saja seperti Profit dari Upgrade Downline, Pembelian Paket Iklan, ASE Priority, RPS Point, AdShare dan masih banyak lagi yang tidak mungkin saya jelaskan satu per satu disini.

Dari mana sumber pendapatan IndoBoClub.com?
Situs IndoBoClub memiliki ruang iklan untuk sponsor dan partner. Dana yang diperoleh dari iklan sponsor dan kontrak partner digunakan untuk biaya managemen dan membayar bonus member.

Bagaimana Cara Pencairan Komisi ?
Withdrawal atau pencarian bonus IBC melalui 70 bank lokal ataupun melalui system pembayaran online Perfect Money (PM) atau juga dalam bentuk PULSA

Kapan Member IndoBoClub.com bisa Withdrawal ?
Bila melalui PM Setelah saldo di Member Area telah $0.02 dan bila melalui Bank Lokal indonesia setelah saldo $6.
Bagaimana Cara Mendaftar ?
  1. Klik disini  Lalu di halaman depan klik "Join Now"
  2. Nanti menuju From Pendaftaran, isi data dengan sebenar-benarnya. Klik "Join Now !!"
  3. Setelah selesai, nanti akan disuruh verifikasi Via SMS (ini bukan langgalan/penyedot pulsa)
  4. Setelah mengirim sms verifikasi ke pihak IndoBoClub, anda tinggal mencari Downline.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan di artikel ini. Wabillahi Taufiq Walhidayah Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

6 komentar :

Unknown said...

Mantap mas bro, tapi aku belum begitu yakin dengan bisnis MLM macam begini, apalagi lewat dunia maya .........

http://caragampang21.blogspot.com

Mas Pingi said...

Ane dah coba daftar brkali2 kok kagak bisa yah?

Kajianummat.blogspot.com

Unknown said...

PENTING UNTUK SELURUH PEMBISNIS ONLINE DI INDONESIA TANPA TERKECUALI!!!!!!


http://goo.gl/Vnrtk

sarjoniblog said...

<a href="http://www.indoboclub.co>IndoBoClub</a> Bisnis Lokal Rasa Internasional yang terbukti membayar hingga bermilyaran dollar. sikat bagi yang berminat jangan lama amat nunggunya.

Arie Boy said...

All@ kalo ga yakin ga usahh harus dgn keyakinan berbisnis mahh,, oww bagi yg susah daftar sabar aja,, cz penuh dan antrii,,,

Unknown said...

disini gan lebih gampang dapet dolar http://monadder.weebly.com

Post a Comment

 

Pariwisata Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger