Berburu & Menjelajah Wisata Belanja Tanah Abang

It’s time to shopping… . Tanah abang adalah wisata belanja yang paling tepat, khususnya untuk textil / pakaian. Disini tersedia beragam barang mulai dari pakaian, batik, sepatu, pernak pernik, tas, souvenir, cinderamata, elektronik, dan juga perlengkapan haji.tidak lupa beragam aneka makanan, minuman dan buah-buahan. Senangnya lagi, disini kita bisa tawar menawar harga, semakin banyak barang dibeli, harga juga semakin miring. Sangat cocok untuk wisatawan lokal atau international yang ingin membeli beragam cinderamata atau oleh-oleh khas Indonesia. Misalkan batik.  
Arsitektur bangunan dengan warna hijau berbentuk kotak, seperti masjid menjadi daya tarik tersendiri akan keunikan wisata ini. Tidak hanya itu, Berbelanja di Tanah Abang dapat memesan produk dalam jumlah grosir atau eceran, menarik bukann??? harganya murah , kualitas jangan diragukan lagi. Tanah Abang juga merupakan pusat textile terbesar di Indonesia. Beraneka ragam pakaian ada disini , mulai dari anak-anak hingga dewasa, busana muslim, pesta, jilbab, dan banyak lagii.. pasti puas membeli barang disini. Pedagangnya pun ramah tamah, jadi semakin bersemangat bukan berburu dan menjelajah setiap sudut tanah abang. 
Bagi wisatawan yang ingin membeli perlengkapan haji, Tanah Abang adalah pusatnya. disini menyediakan bermacam-macam perlengkapan haji, mulai dari sorban, peci, pakaian haji ikat pinggang. Air Zam-Zam dan berbagai macam makanan khas haji seperti kurma yang ada dimekah,. juga ada disini loh. Untuk Keaslian Air Zam-Zam bisa ditanyakan langsung oleh penjualnya, insya Allah Asli. Tanah abang juga menjual kendaraan seperti motor dan mobil. hmm sangat lengkap bukan??? jika ingin berburu di tanah abang rasanya sehari tak akan cukup untuk menjelajahi setiap tempat disini. Bener-bener waktunya lupa waktu 

Sumber : http://littlemermaidme.wordpress.com

0 komentar :

Post a Comment

 

Pariwisata Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger